tulis apapun!!

belajar nge-blog dengan hati..

User Login

On 2 komentar

satu sore di awal desember, warnet pla.net

Dear Mimpi
hey,, haha this is my 1st letter... :)
entah dapat ide darimana, pokoknya mulai hari ini aku ga bakal bosan ngirimin kamu surat. dan karena ini surat pertama.. harap maklum kalau rada-rada gimanaaaa...

mimp, loe baik2 kan disana? kl gue alhamdulilah sehat... there's one thing that u should know... but this is secret, plis don't tell anybody... saya adalah spiderman.... *wakakakkaa pisss kidding... eh mimp, besok mungkin aku bakal ngirim beberapa cerpenku yang udah lama ga dikirim-kirim... mohon do'anya yak??? semoga bisa bs cepat ketemu loe....

wait me


-orang cakep-

2 komentar:

Anonymous said...

narsis amat nih orang... ini blog kedua yang bikin aku nyaman membaca artikel-artikelnya. mantap bro! ayo kita taklukan KOMPAS! dengan orisinalitas kita masing-masing. eh, aku juga suka menulis surat buat mimpiku. menurutku itu keren. makin membuatnya bernyawa. *jangan bilang aku ikut-ikutan yeeeeeee... ^_^

na maku ti gakata said...

waduh, saya orang cakep yg ga pernah narsis... :D
waduh (lagi) trimakasih sanjungannya.. boleh tau blog pertamanya?? haha...
waduh (lagi lagi) KOMPAS?? hayukkk sp takut... :P
waduh (lagi pngkat 3) ikut ikutan.......
wakakkaaa pisssss

mkasih anonymous atas kunjungannya... tp saya ga tau alamat blognya buat ngunjungin balik.... :(

Post a Comment

komentar anda akan langsung muncul tanpa ada moderasi!! mohon untuk tidak menggunakan 'anonymous' ^^