tulis apapun!!

belajar nge-blog dengan hati..

User Login

On 0 komentar

Sumber Gambar
Barusan saya 'jalan-jalan' ke 21cineplex.com dan katanya film lanjutan spiderman 4 baru akan di release tahun 2011 mendatang. Tak seperti 3 sequel terakhir spiderman, gosipnya Toby Maguire dan sutradara Sam Raimy tidak akan berperan dalam pembuatan spiderman 4.
 
Ini masih kabar angin, tapi sebagai pecinta film spiderman saya berharap ada kejutan-kejutan yang dihadirkan nantinya. Dan ketidakterlibatan tokoh penting Toby dan Sam tidak mengurangi keasyikan kita menonton film ini nantinya. 

Masih dari 21cineple.com disebutkan bahwa sampai sekarang pihak Sony Pictures dan Marvel masih mencari pengganti Peter Parker, tetapi kabar terbaru yang kami dapat, sudah ada beberapa kandidat yang menggantikan posisi Tobey Maguire sebagai Peter Parker di Spiderman 4. Ada sekitar 10 artis pria yang akan dijadikan kandidat sebagai Peter Parker aka Spidey, yaitu : Zac Efron, Jim Sturgess, Reeve Carney, Anton Yelchin, Daniel Radcliffe, Robert Pattinson, Jake Gyllenhaal, Aaron Johnson, Joseph Gordon-Levitt, dan Josh Hutcherson.

0 komentar:

Post a Comment

komentar anda akan langsung muncul tanpa ada moderasi!! mohon untuk tidak menggunakan 'anonymous' ^^