tulis apapun!!

belajar nge-blog dengan hati..

User Login

On 2 komentar


sumber gambar
Nama Lengkap: Ahmad Bustomi
Nama Panggilan:Cimot
Tanggal Lahir:13 Jul 1985
Tempat Lahir:Jombang
Negara:Indonesia
Tinggi Badan:169 cm.
Berat Badan:65 Kg.
Peranan:Gelandang
Nomor Punggung: 19
Tim Nasional: Indonesia
"Saya Ahmad Bustomi, usia 25 tahun. Posisi gelandang. Saya kira
setiap pemain bola memiliki moment2 ga bagus baginya. Tapi pertanyaannya adalah, 'bagaimana kita sendiri mengatasi hari2 buruk tersebut bukan dijadikan alsan buat bermalas2n tapi dijadikan motivasi untuk tampil lebih baik lagi"
"Saya selalu mengevaluasi diri saya pribadi dalam setiap pertandingan yang saya jalani, dengan begitu saya tahu apa kelemahan dan kekurangan saya. Tak berusaha menjadi sempurna, karena saya yakin ga ada seorangpun yang sempurna."

"Saya rasakan pengorbanan yang sesungguhnya--tidak berasal dari saya sendiri. Tapi lebih kepada orang2 yang ada disekeliling saya, seperti orang tua khususnya ibu saya. Beliau merelakan perhiasan anting-antingnya untuk membelikan saya sepatu bola. Agar saya bisa mengikuti seleksi Presma Junior. Itu adalah motivasi saya untuk terus menjadi yang terbaik dan menjaga kepercayaan beliau untukku. Karena orang tua saya telah memberikan begitu banyak support kepada saya"

"We are not playing for Ourselves, but for our future generation"
-nikefootball.co.id-


2 komentar:

Kaliandra said...

profilenya Arif Suyono dunkz... ^^

na maku ti gakata said...

hahaha request nih???? ^^

Post a Comment

komentar anda akan langsung muncul tanpa ada moderasi!! mohon untuk tidak menggunakan 'anonymous' ^^