tulis apapun!!

belajar nge-blog dengan hati..

User Login

On 0 komentar

Baiklah, daun-daun jatuh. Ranting-ranting melemah. Taman-taman disesaki oleh cahaya. Ini mungkin musim gugur yang paling kau tunggu. Karena air matamu hangat seperti cuaca saat ini. Dan bangku taman yang biasa sepi saat musim dingin, akan kewalahan menjamu pengunjung setia.

Maafkan aku, telah memperlakukanmu seperti ini. Aku semestinya menjadi lelaki yang mantap memutuskan. Masih kuingat kalimat terakhir yang kau lontarkan "Kak, ini bukan tempatmu singgah, bermain-main dan pergi, ini hati kak! Ia tumbuh dengan perasaan yang sangat rentan terluka."

Tak ada niat mempermainkanmu, sungguh! Aku hanya ingin menyintaimu dengan jujur. Kita masih berproses menjadi pelengkap bagi masing-masing. Menjadi pengisi bagian rumpang sebagai sepasang hati yang mengerti. Tak ada niat meninggalkanmu, sungguh! Aku hanya ingin pergi sementara, menenangkan diri, berusaha memahamimu. Memberimu waktu untuk memutuskan, bertahan dengan laki-laki menyebalkan ini, atau berusaha mencari hati yang bisa membuatmu lebih bahagia.

Baiklah, daun-daun jatuh. Ranting-ranting melemah. Taman-taman disesaki oleh cahaya. Ini musim gugur yang kutunggu. Karena alam akan membawmu ke taman ini, duduk di bangku taman, dengan sebuah novel tebal kesukaanmu. Aku melihatmu, dan sepertinya kau terlalu bahagia untuk kuganggu dengan sekedar sapaan "Hai, apa kabar?"

Karena aku tahu, kabarmu jauh lebih baik tanpaku. Selamat jalan, semoga musim gugur ini lebih lama, aku ingin menjagamu dari sini--tempat yang tak kau ketahui.

0 komentar:

Post a Comment

komentar anda akan langsung muncul tanpa ada moderasi!! mohon untuk tidak menggunakan 'anonymous' ^^