tulis apapun!!

belajar nge-blog dengan hati..

User Login

On 0 komentar

Date Released : 21 November 2007
Quality : Good
Info : imdb.com/title/tt0426931
Runtime : 114 menit
Starring : Freddie Highmore, Keri Russell, Jonathan Rhys M
Genre : Drama | Music | Romance





Evan Taylor (Freddie Highmore) terpisah dengan orang tuanya sejak ia dilahirkan. Adalah buah hati dari dua orang yang yang begitu mencintai music. Ayahnya seorang penyendiri dan mampu mengarang lagu dengan baik. Sedangkan sang ibu begitu piawai memainkan Violin besar dan diiringi orkestra. 

Evan terlahir dengan talenta music yang sangat luar biasa, bahkan gemerisik angin dan daun-daun ilalang, langkah kaki, drum yang trjatuh adalah musik baginya. hingga suatu saat ia memutuskan untuk mengikuti suara-suara itu berharap ia bisa menemukan kedua orang tuanya. 

Kemudian ia bertemu dengan wizard (Robin wiliam) seorang pengangguran yang mengetahui bakat Evan, ada beberapa hal mengharukan dan sangat menyentuh hati di film ini. ditambah kekaguman yang tak henti ditunjukkan bocah ini ketika ia dengan piawainya memainkan gitar. 

Anda akan juga akan menyaksikan Evan mengkomposisi not-not njelimet untuk konser salah satu universitas yang diadakan tiap tahunnya, dan menjadi satu-satunya murid termuda yang kuliah di universitas tersebut. mampukah ia menumakan orang tuanya? dan bagaimanakah sang sutradara menyuguhkan konflik? penasaran??? tonton ja ndiri... :)






0 komentar:

Post a Comment

komentar anda akan langsung muncul tanpa ada moderasi!! mohon untuk tidak menggunakan 'anonymous' ^^