tulis apapun!!

belajar nge-blog dengan hati..

User Login

On 1 komentar

Engkau yang dianugrahi paras cantik, jika tak pernah kau syukuri, maka kecantikanmu akan bermetamorfosa menjadi kutukan. Bayangkan, berapa banyak laki-laki yang minder untuk mendekatimu? Laki-laki yang usaha maksimal untuk mendapatkanmu hanyalah ... diam. Mengagumimu, tanpa tahu harus berbuat apa. Berapa banyak laki-laki baik yang merasa belum pantas untukmu? Berapa banyak laki-laki yang tidak takut terluka, tapi tak punya keberanian untuk mengusik keindahanmu?

Engkau yang dianugrahi paras cantik, jika tak pernah kau sadari, maka kecantikanmu adalah "trigger" kejahatan; laki-laki hidung belang, bos-bos berduit, penjahat kelamin, atau perempuan-perempuan iri. Saudariku, jangan pernah beranggapan bahwa kecantikanmu adalah sebuah pemakluman, agar kau bisa meng-exlusive-kan diri. Jangan pernah membiarkan dirimu lupa, bahwa kecantikan sifatnya temporer. Tak ada salahnya mensyukuri, dan tak ada gunanya bergaul dengan kasta tertentu. Tak ada buruknya menyadari, bahwa sifat santun, adalah kecantikanmu yang niscaya. Serta tak ada baiknya berbangga atas paras cantimu yang sementara.

Engkau yang dianugrahi paras cantik, kelak, kau akan tahu, tak ada yang mampu menyelamatkan wajah cantikmu dari waktu dan usia.

Dan ...

Wahai engkau yang BERHATI cantik, tak perlu ragu, orang-orang baik akan selalu menyayangimu. Bahkan Tuhan, telah menjanjikanmu kebahagiaan atas kecantikan hatimu. Jangan pernah berkecil hati, di mata orang-orang baik, engkau lebih cantik dari apapun. Berbahagialah!

1 komentar:

magyaruehara said...

Wynn Las Vegas - Hotel and Casino - Jtm Hub
Amenities Include: 광주광역 출장안마 Internet. 김포 출장샵 Credit Card; Gym; Fitness Center; Room Service; Room 서귀포 출장샵 Service; 화성 출장마사지 Internet; Hotel. Property 김제 출장안마 Location

Post a Comment

komentar anda akan langsung muncul tanpa ada moderasi!! mohon untuk tidak menggunakan 'anonymous' ^^