tulis apapun!!

belajar nge-blog dengan hati..

User Login

On 0 komentar


Untuk pertama kalinya, emosiku diaduk-aduk sedemikian rupa oleh sebuah buku. Dee, begitu lihai membawaku terbang merenungi kata demi kata yang ia rangkai. Aku melebur menjadi separuh Keenan yang digambarkan, dan separuh lainnya adalah kekaguman tak henti. 
Petualangan pertama di awal-awal cerita, aku sempat dibuat bosan dengan diksi yang sangat sederhana. Tapi kemudian aku dihadapkan dengan sebuah lonjakan penuh semangat, inspiring, bahkan dalam hanya hitungan paragraf aku dibuat merinding, haru, tertawa, dan merinding lagi.
Jika dibolehkan, aku akan jatuh cinta pada buku ini. Betapa Perahu Kertas, telah membuat seorang 'aku' menyelami masa lalunya sendiri, dibangunkan dengan bebaris paragraf, dilambungkan ke dalam liukan alur, dan terjatuh pada planet bernama 'realitas'. 
Dee, gerimis jatuh berkali-kali. sesering tawa yang kau hadirkan di sebelum dan kemudiannya. Lalu mataku retak menahan bergumpal haru didalamnya, haru karena hari ini aku masih hidup dengan mimpi-mimpi ingin menjadi penulis hebat sepertimu. Terima kasih untuk Perahu Kertas yang kau layarkan.

0 komentar:

Post a Comment

komentar anda akan langsung muncul tanpa ada moderasi!! mohon untuk tidak menggunakan 'anonymous' ^^